iPad 3 Akan Menggunakan Nama iPad HD, Benarkah?

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 30 Juni 2012

ipad3


Rumor tentang iPad 3 kembali beredar kali ini dikabarkan Apple akan menyebut iPad 3 ini dengan sebutan iPad HD.  Hal ini berkaitan dengan tampilan layar yang dimiliki oleh iPad 3 ini menggunakan teknologi Retina Display dengan resolusi tinggi 1080 pixel.
Bocoran tentang nama iPad 3 disebut dengan iPad HD ini berdasarkan daftar barang yang dibuat oleh pembuat aksesories Griffin dan Belkin di Amerika Serikat, Casing dari iPad 3 ini dinamai dengan iPad HD. 
Rumor ini diperkuat dengan laporan seorang pembaca bahwa ada sebuah alat yang  tertulis dengan nama iPad HD yang sesekali tertangkap di Google Analytic sejak April tahun lalu. Perangkat tersebut dengan sangat mudah diketahui karena diakses menggunakan chrome dan firefox.
Perangkat yang dilaporkan ini memiliki resolusi yang hampir sama dengan rumor yang selama ini beredar yaitu 2048 x 1536. Selain laporan ini ada lagi  dari sebuah aplikasi bernama TapaTalk yang berjalan dengan iOS, Android dan Blackberry yang lebih dijamin keasliannya.
Tetapi semua rumor tersebut belum tentu kebenarannya. Karena sobat haruslah menunggu peluncuran iPad generasi ketiga ini pada tanggal 7 Maret nanti. Jadi sabar aja tinggal 1 hari lagi sobat akan tahu kebenaran dari rumor ini.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung ,, Jangan Lupa Berikan Komentarnya Untuk Artikel Ini