10 Tanda Pacar Tidak Sayang

Diposting oleh Unknown on Senin, 04 Juni 2012


                                          
1. Suka Berbohong. Kalo pasangan suka berbohong, itu uda pasti dia nggak sayang anda. Kalo sayang nggak mungkin dia sering berbohong.
 
2. Kalo Handphonenya di pinjam, dia marah-marah. Yang ini tandanya dia lage nyimpan rahasia yang nggak anda ketahui , bisa saja gebetan barunya.
 
3. Malas untuk berbagi Cerita dengan anda. Itu adalah perubahan sikap atau sayangnya uda nggak kayak dulu. Dulu apapun selalu dia ceritakan kepada anda namun sekarang berbeda, saat di tanya dia berkata malas.
 
4. Malas untuk melihat Anda. Yang satu ini udah jelas-jelas deh... Kalo pasangan anda udah begitu lebih baik anda segera merubah penampilan anda lebih menarik lagi seperti dulu. Keluarkan semua pesona ato inner beauty yang Anda miliki.
 
5. nggak perhatian lagi seperti dulu. Kalo point yang ke 5 ini udah pasti. Banyak wanita mengeluh kalo pacarnya nggak lagi seperti dulu waktu PDKT. Jangan ambil pusing lho, yang perlu anda perhatikan adalah dia kini menelantarkan dan tidak memperhatikan anda lagi.
 
6. Lebih super Egois dengan dirinya sendiri. Laki-laki ato wanita punya rasa egois wajar, terlebih laki-laki. tapi jika dia memiliki egois tingkat tinggi itu tidak wajar dan harus segera di sembuhkan atau di ingatkan secara pelan-pelan.
 
7. Suka menghambur-hamburkan uang pemberian anda. sudah jelas
 
8. Tidak pernah merasa cukup atau bersyukur dengan apa yang telah didapatkan.
 
9. Sudah jarang berkomunikasi. Hubungan yang didasari dengan sedikit komunikasi akan membuat suatu hubungan itu nggak kuat akan rasa cinta. Yang akan terjadi malah merasa seperti berteman dibanding memiliki hubungan spesial. Ubahlah itu dan perbanyak komunikasi dengan dia agar cinta dan sayangnya tetap terjaga.
 
10. Diam - diam suka berjalan dengan orang lain tanpa sepengetahuan anda. Kalo si pasangan sudah begitu, tu tandanya nggak lama lagi hubungan kalian akan berakhir. tapi jangan putus asa, banyak bersabar dan berdoalah. Jika dia jodoh anda pasti kembali lagi.

sumber

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung ,, Jangan Lupa Berikan Komentarnya Untuk Artikel Ini