3 Syarat Untuk Menjadi Wanita Paling Bahagia

Diposting oleh Unknown on Rabu, 27 Juni 2012



Jika seorang wanita ditanya tentang kriteria bahagia, ia pasti akan menjawab, sukses dalam karier, punya keluarga yang harmonis, dan bisa jalan – jalan kemana saja yang ia suka. Tidak salah memang jika banyak wanita menjawab seperti itu. Tapi tanpa itu semua wanita juga bisa merasa bahagia, bahkan mungkin akan menjadi wanita yang paling bahagia sedunia, jika memiliki syarat berikut ini :

Memiliki saudara kandung perempuan
Hasil riset yang dilakukan The British Psychological Society, mengungkapkan jika mereka punya saudara perempuan, entah kakak atau adik cenderung tinggal dalam lingkungan yang suportif, bersikap optimis dan dapat mengatasi masalah dengan lebih baik.

Murah senyum
Seorang wanita dewasa yang murah senyum ternyata  kehidupan pernikahannya kelak lebih awet dan langgeng daripada mereka yang dulu tak terlihat bahagia. Para ahli juga menyimpulkan, orang yang murah senyum punya pikiran yang lebih positif dan dapat ditularkan kepada pasangannya.

Jarang melihat televisi
Menurut survey, wanita yang ceria jarang melihat acara televisi atau hanya kurang dari 30 persen waktunya untuk sekedar menonton televisi. Mereka yang lebih suka bersosialisasi, membaca buku, atau ikut kegiatan keagamaan danggap lebih mendatangkan efek positif bago mood dan kesehatan.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung ,, Jangan Lupa Berikan Komentarnya Untuk Artikel Ini