Cara Menaklukkan Hati Cewek Pujaan

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 16 Juni 2012

Cara Merayu Wanita Cara Menaklukkan Hati Cewek Pujaan 

Bagi temen-temen yang masih jomblo, saya punya tips nieh buat menaklukkan hati cewek pujaan kalian. Dulu saya juga menerapkan cara ini saat menaklukkan hati cewek-cewek yang pernah dekat dengan saya. Memang gak semua cewek berhasil ditaklukkan dengan cara ini, tapi apa salahnya jika mencoba cara saya ini.
Supaya cinta kita tidak ditolak oleh wanita pujaan, sebaiknya kita harus segera menaklukkan hati wanita tersebut. Karena wanita itu biasanya main perasaan bukannya main logika. Jadi meskipun cowok cakep & tajir pun kalau tidak bisa menaklukkan hati cewek pujaannya, ya sama juga bohong. 
Nah, tanpa basa-basi lagi saya akan memberikan Tips menaklukkan hati cewek pujaan kalian, monggo disimak :

1. Ngaca Dulu
Pertama-tama sebelum meraih hatinya, alangkah baiknya kalian berkaca terlebih dahulu, apakah kalian pantas mendapatkannya?  lhooo bukannya hal ini merendahkan diri kita sendiri?? Jawabannya bukan, maksud saya disini adalah kita juga harus tau diri, apakah si cewek nanti kira-kira suka sama kita apa tidak. Kalo kira-kira si cewek bakalan suka, monggo dilanjutken ke langkah selanjutnya.

2. Gak Usah Lebay
Kalau lagi PDKT ke cewek sebaiknya jangan bertingkah lebay! yang wajar-wajar saja lah. Soalnya setahu saya cewek itu gak suka ama cowok lebay.

3. Surprise
Berikan sedikit surprise disaat-saat tertentu, misal saat si cewek ulang tahun berikan kado seperti bunga, boneka atau apalah yang sekiranya si cewek akan menyukai barang pemberian kalian. Dan jadikan moment tersebut menjadi spesial dan romantis sehingga si cewek merasa tersanjung.

Merayu Cewek Cara Menaklukkan Hati Cewek Pujaan
















4. Perhatian Lebih
Beri perhatian lebih kepada cewek yang sedang kalian dekati. Contohnya waktu si cewek sedang sakit, usahakan anda ikut-ikutan kawatir terus kasih saran untuk istirahat dan tawarin obat atau bawa kedokter. Dan masih banyak lainnya 

5. Dooor
Langkah terakhir, jika kalian merasa si cewek sudah memberikan lampu hijau, langsung aja tembak cewek pujaan hati kalian (biar gak keduluan ma cowok lain  ). Kalau bisa tembak pas hari-hari yang spesial misalkan pas si cewek ulang tahun atau pas hari valentine.
Silahkan dicoba cara menaklukkan hati cewek pujaan kalian  saya doakan semoga berhasil 

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung ,, Jangan Lupa Berikan Komentarnya Untuk Artikel Ini