Ramuan Tradisional Untuk Memperbesar Payudara

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 16 Juni 2012

melihat payudara wanitacara merawat agar bentuk payudara tetap indah Ramuan Tradisional Untuk Memperbesar Payudara

Memiliki bentuk payudara yang indah sudah menjadi dambaan bagi setiap kaum hawa (dambaan kaum pria juga gan,hehehe ). Oleh karna itu, jaman sekarang banyak wanita terutama artis menginginkan bentuk payudara yang besar, sampai di bela-belain Operasi yaitu dengan melakukan pemasangan implan atau memasukan silikon di payudaranya.

Padahal cara-cara seperti itu bisa membahayakan kesehatana payudaranya gan. Banyak kasus-kasus yang terjadi terkait akibat dari operasi payudara,sebut saja Melinda dee (yang terbaru gan).
Nah, berikut ini ane punya tips untuk para wanita yang ingin memperbesar payudara tapi dengan cara tradisional gan. Bahan yang diperlukan tidak terlalu sulit kok gan, hanya Buah Manggis, Ganggang Hijau dan Pepaya. Langsung Saja disimak gan..
Bahan Bahan yang diperlukan adalah :
  •  2 buah Buah Manggis
  • 10 gram Ganggang Hijau
  •  ¼ buah Pepaya
Cara Pembuatannya gan :
  • Ambil kulit buah manggis dan cuci bersih, lalu dikeringkan. Setelah itu, hancurkan kulit buah manggis dengan cara diulek, diblender, atau diparut.
  • Cuci ¼ buah pepaya dengan air hangat, kemudian di haluskan dengan diblender atau diparut.
  • Campurkan ganggang hijau, kulit manggis yang sudah dihaluskan, dan juga pepaya yang sudah dihaluskan dalam satu wadah dan lalu diaduk rata.
  • Oleskan adonan tersebut selama 30 menit sebelum mandi, lalu bersihkan.
  • Anda juga bisa menambahkan scrub dan madu untuk menghaluskan kulit dan mengangkat kulit mati disekitar payudara Anda.
  • Jangan lupa untuk sering mengonsumsi buah pepaya setiap hari.
Buah pepaya dipilih sebagai campuran adonan karena pepaya memiliki kandungan Enzim yang dapat mengencangkan dan mengenyalkan payudara Anda. Pepaya juga diperkaya dengan hormon pengencang serta vitamin A yang merangsang pengeluaran hormon wanita dan merangsang indung telur mengeluarkan hormon estrogen dan progesteron. Dari hormon tersebut kelenjar susu akan lancar dan bentuk payudara semakin ideal.

Ini alasanya kenapa harus buah mangis gan..
Di dalam kulit manggis terkandung senyawa warna kelompok antosianin yang memiliki kemampuan sebagai antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthones.

buah manggis Ramuan Tradisional Untuk Memperbesar Payudara

Antioksidan mampu menghambat proses penuaan organ tubuh, mencegah penyakit jantung, mencegah penyakit kanker, mencegah kebutaan, serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Sifat dari xanthones adalah memiliki sifat aktivitas sebagai anti kanker, antibakteri, dan antiinflamasi.Selain itu juga berpotensi untuk memelihara kesehatan imun serta mendukung kesehatan mental,serta mendukung keseimbangan mikrobiologi,serta meningkatkan kelenturan sendi. Selain sebagai antioksidan Xanthones masih memiliki banyak manfaat lain bagi kesehatan. Antara lain sebagai antiinflamsi atau peradangan, antibakteri, antijamur, antibakteri, antidiabetes, dan antikanker.

Nah semoga info cara memperbesar payudara di atas bermanfaat gan dan selamat mencoba.

{ 4 komentar... read them below or add one }

Cara Membesarkan Payudara mengatakan...

Postingan yang Sangat bagus dan menarik untuk dibaca .... Saya suka mengunjungi blog ini.

Unknown mengatakan...

Terima kasih ,, Ditunggu Kunjungannya Di artikel alainnya

Anonim mengatakan...

LEECH OIL SPRAY / OLES CHC
Khasiat :
1. Bermanfaat untuk pengobatan berbagai macam penyakit seperti Impotensi dan gangguan fungsi pria lainnya, gatal – gatal { Panu,kadas,kurap,exim, dll } Cara penggunaannya semprotkan minyak lintah spray CHC pada lokasi2 yang bermasalah kemudian biarkan +/- 10 menit supaya meresap. Lakukan secara rutin minimal pagi dan sore hari dalam sehari.
2. Masalah penglihatan { Mata minus , plus, silendris, glaucoma, katarak Dll } Cara penggunaanya Kompres terlebih dahulu di sekitar mata dengan air hangat rebusan daun sirih +/- 10 menit kemudian minyak lintahnya di oleskan di sekitar mata secara rutin pagi dan sore hari.
3. Masalah sendi dan otot { Pasca stroke, rheumatic, saraf kejepit, Terkilir, asam urat, osteoporosis, pengapuran, sendi kaku, mudah kram, baal / mati rasa, anak – anak yang belum bisa berjalan atau belum bisa berbicara dll } Cara penggunaanya Kompres terlebih dahulu di lokasi yang sakit dengan air hangat rebusan daun sirih +/- 10 menit kemudian minyak lintahnya di oleskan / di semprotkan di lokasi yang bermasalah secara rutin minimal pagi dan sore hari. Untuk masalah stroke anak yang belum bisa bicara/ berjalan, agar juga di semprot / di olesin di ubun-ubun kepala.
4. Masalah gangguan sirkulasi darah dan organ { Migrain, sakit kepala, vertigo, pusing, dada terasa sesak, perut kembung, maag, turun bero / hernia, mudah masuk angin, tengkuk terasa kaku, badan pegal – pegal, varises, keloid dll } Cara penggunaannya semprotkan minyak lintah spray CHC pada lokasi2 yang bermasalah kemudian biarkan +/- 10 menit supaya meresap. Lakukan secara rutin minimal pagi dan sore hari dalam sehari. Untuk masalah varises dan keloid setelah di olesin atau di semprot pakai minyak lintah, biarkan terlebih dahulu +/- 15 menit kemudian pada lokasi di olesin menggunakan pasta gigi pepsodent yang warna putih, biarkan sampai mongering minimal 2 jam. Lakukan secara rutin.Untuk masalah kepala agar di lakukan pemijatan ringan setelah di semprot agar minyak lintah mudah meresap dan sirkulasi darah di kepala lebih lancar.Untuk masalah perut dan pencernaan termasuk batu ginjal, agar lebih focus di olesin / di semprot di bagian pusar.
5. Untuk kecantikan { masalah kerutan di wajah, jerawat, mengencangkan payudara yang kendur, ketiak / selangkangan yang menghitam, masalah ketombe dan kepala gatal tak menentu dll } Cukup di oleskan di lokasi-lokasi yang bermasalah saja secara rutin. Akan lebih bagus dan lebih cepat hasil nya apabila di kombinasi dengan kapsul detok’s CHC yang di pergunakan sebagai masker dan di minum. Untuk masalah ketombe dan kepala gatal tidak menentu sebaiknya juga menggunakan kapsul detok’s CHC yang di pergunakan sebagai masker rambut & kepala, baru setelah di keramas bersih, kemudian minyak lintah spray di semprotkan de seluruh kepala sambil di pijat-pijat ringan.


*** Untuk mempercepat proses kesembuhan berbagai macam penyakit, Minyak lintah ini juga aman di konsumsi. Caranya teteskan +/- 3 sampai 5 tetes minyak lintah ini ke dalam air putih, kemudian di kumur2 terlebih dahulu +/- 3 menit sebelum di telan. Lakukan pada pagi hari dalam kondisi perut kosong & malam hari sebelum tidur. Untuk yang kemasan sepray semprot kan +/- 3 sampai 5 semprot ke dalam air putih kemudian lakukan hal yang sama seperti pada minyak lintah oles/tetes di atas.
CIPADU HOLISTIC CENTER { CHC }
JL. H. Dilun Rt 05 / Rw 07 No 65 B, Ulujami, Pasanggrahan, Jakarta selatan. { Sebrang pondok pesantren Darun najah Ulujami Jakarta selatan }
CALL CENTER : 021.3638 2223 / 021.933 40 413

Obat Keputihan Herbal mengatakan...

Terima kasih anda telah memberikan kesempatan untuk berkomentar. Artikel anda sangat bagus. Semoga bermanfaat untuk semua

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung ,, Jangan Lupa Berikan Komentarnya Untuk Artikel Ini