Ternyata Bubu Pacar Syahrini Adalah Seorang Sales

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 16 Juni 2012

syahrini dan bubu Ternyata Bubu Pacar Syahrini Adalah Seorang Sales 

Lagi-lagi Syahrini membuat sensasi. Semua orang di Indonesia pasti tahu kalau akhir-akhir ini penyanyi cantik Syahrini memperkenalkan pacarnya ke depan publik, yang dikenal dengan nama Bubu, yang katanya Syahrini adalah seorang keturunan raja di Malaysia. Tapi setelah diselidiki, Bubu ternyata adalah seorang Sales!

Hahahaha…. saya bener-bener tertawa lebar waktu denger berita ini. Bagaimana tidak tertawa, lha wong kemarin saya liad berita di tv katanya si Bubu ini adalah seorang bangsawan keturunan raja Malaysia, eh ternyata aslinya seorang Salesman! 
 
Memang kebenaran berita bahwa Bubu ini seorang sales belum pasti. Namun berita ini muncul setelah dalam sebuah situs yaitu people.bayt.com yang mengungkap identitas Bubu, Bubu bernama asli Raja Mohammad Syazni itu menyebutkan pekerjaannya sebagai sales. Situs itu merupakan sebuah laman yang digunakan untuk para pencari kerja ataupun pegawai yang ingin mempromosikan dirinya secara internasional.

Dalam situs tersebut disebutkan Bubu bekerja semenjak Juni 2011 hingga April 2012. Sedangkan deskripsi pekerjaan Bubu adalah sebagai sales di perusahaan suplier emas dan perhiasan. Dan nama perusahaan tempat dia bekerja adalah Dinarius Dirham Sdn Bhd Gold Company. Sayangnya, sejak beredarnya kabar ini, nama Raja Mohammad Syazni tak lagi bisa dilacak di situs tersebut.

bubu syahrini seorang sales Ternyata Bubu Pacar Syahrini Adalah Seorang Sales

Siapakah sebenarnya Bubu ini??? Apakah Syahrini akan mengakui kalau Bubu seorang sales?? Atau Syahrini akan mengarang cerita lagi kalau Bubu ternyata seorang keturunan presiden Amerika?? hahaha… Sebaiknya kita tunggu saja kelanjutan kisah pacar Syahrini ini…
sumber

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung ,, Jangan Lupa Berikan Komentarnya Untuk Artikel Ini