Tips Mempercepat Index Blog di Search Engine

Diposting oleh Unknown on Minggu, 03 Juni 2012


tips mempercepat index blog
Untuk dapat berada di halaman utama pencarian, blog/web anda harus terindex dulu oleh search engine. Kecepatan tiap blog/web untuk terindex robot search engine tidaklah sama, masing-masing web/blog berbeda antara yang satu dengan lainnya. Apalagi jika blog anda baru, proses index bisa memakan waktu berhari-hari.

Nah, kali ini saya akan memberikan tips yang dapat anda gunakan supaya blog cepat terindex search engine.

Tips Mempercepat Index Blog di Search Engine

1.Lakukan Ping pada Blog
Poin penting yang harus anda perhatikan yaitu lakukan ping pada setiap konten/artikel yang baru anda buat. Ping ini bertujuan agar robot search engine mendatangi blog  dan segera terindex. Silakan baca Cara Ping Blog Sekaligus.
 
2.Backlink
Selain melakukan ping, peran Backlink pada blog sangatlah penting. Karena backlink mampu mempercepat index blog di search engine manapun termasuk google. Silakan baca  Submit 50 ribu Backlink Gratis

3.Social Bookmark
Social bookmark termasuk situs yang paling sering di datangi oleh robot search engine. Jadi bila artikel anda ada didalam situs tersebut, maka robot search engine juga akan mengunjungi link anda. Silakan baca Daftar Do-follow website Social Bookmark.

4.Daftar Webmaster Tool
Selain ketiga tadi, yang satu ini jangan dilupakan yah. Daftarkan blog anda di webmaster tool untuk hasil yang lebih baik. Anda bisa menggunakan Google Webmaster Tool dan Bing Webmaster Tool agar blog kita terindex maksimun oleh robot.
sumber

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung ,, Jangan Lupa Berikan Komentarnya Untuk Artikel Ini