Diadakan Audisi Host Dahsyat, Olga Syahputra Hengkang

Diposting oleh Unknown on Minggu, 30 September 2012

 

Digelarnya Big Audition Host Dahsyat yang diselenggarakan oleh RCTI menimbulkan asumsi jika Olga Syahputra hengkang dari acara musik itu. Pasalnya Big Audition ini merupakan rangkaian audisi lima program unggulan RCTI. Di antaranya Idola Cilik 2013, Miss Indonesia 2013, News Presenter Seputar Indonesia, X Factor Indonesia dan Host Dahsyat.

Namun dengan tegas, Elfa Kartika, selaku Programming and Production Director RCTI, membantah hal itu. "Isu hengkang itu tidak ada, tidak benar. Yang kita utamakan adalah host perempuan," tegas Ella saat ditemui di Belleza, Permata Hijau, Jakarta Selatan, Kamis (27/9).
Dengan adanya audisi host Dahsyat, menurut Ella Kartik, bukan akan menggantikan host sudah ada. Melainkan perubahan format acaranya saja. "Untuk host ini kita akan mencari untuk melengkapi host Dahsyat yang sudah ada, kita rencana mengganti format baru program Dahsyat," katanya.

Sekali lagi Ella menegaskan kalau Dahsyat yang ada sekarang bukan tidak bagus, tapi lebih ingin ada penyegaran saja. Untuk calon partner Olga Syahputra dan Raffi Ahmad nanti akan lebih muda dari Olga dan Raffi.

"Sebetulnya kita enggak kekurangan. Justru gimmick-nya setiap orang umur 17-22 tahun kita cari dalam bentuk audisi, responnya sangat tinggi. Saya rasa patut diadakan audisi karena setiap orang ingin masuk tivi apalagi di daerah," tandasnya. (kpl/hen/abs/faj)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung ,, Jangan Lupa Berikan Komentarnya Untuk Artikel Ini