iPhone 5 Belum Diluncurkan, iPhone 4S Banting Harga

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 01 September 2012

CHIP.co.id - iPhone 5 Belum Diluncurkan, iPhone 4S Banting Harga

CHIP.co.id - Nampaknya, semakin banyak pengguna smartphone di dunia yang tidak sabar menantikan datangnya iPhone 5. Menurut webpronews.com, beberapa vendor ponsel, seperti; Verizon dan AT&T telah membanting harga iPhone 4S.

Rumor yang menyebutkan bahwa iPhone 5 akan segera keluar di pasar dunia sekitar tanggal 12 September 2012 ini, membuat beberapa vendor telah menawarkan harga spesial untuk iPhone seri pendahulunya.

Dilaporkan bahwa Verizon dan AT&T menjual iPhone 4S sekitar USD179, kemudian ada Sprint memasarkan iPhone 4S sebesar USD159.

Tetapi penawaran harga iPhone 4S yang benar-benar turun sugnifikan datang dari Best Buy. Retailer yang fokus di bidang penjualan barang elektronik asal Amerika Serikat ini menawarkan harga berlangganan iPhone 4S mulai dari harga USD20.

iPhone 5 saat ini menjadi trending topic dunia karena kemampuannya mendukung sistem operasi IOS 6 yang andal. Penampilannya dikabarkan akan sedikit berbeda dari seri iPhone terdahulu yang lebih tipis, membuat orang-orang bertanya-tanya, seperti apa ya iPhone 5 itu?
Bagaimana dengan Anda, berminat untuk membeli iPhone yang katanya akan dilengkapi dengan 19-pin Dock Connector? Simak terus ulasan CHIP.co.id tentang handset besutan Apple Inc. ini.

CHIP.co.id

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung ,, Jangan Lupa Berikan Komentarnya Untuk Artikel Ini