Ingin Tampil Cantik Usai Melahirkan ,Nih Dia Tipsnya

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 20 Oktober 2012

Ainun Fika Muftiarini - Okezone.com
Tampil elegan (Foto: Google)
SETIAP ibu yang baru saja melahirkan tentu memiliki masalah dengan bentuk tubuhnya yang membesar. Tak ayal jika itu menjadi salah satu alasan, mereka minder untuk tampil di depan umum.
 
Namun, jangan khawatir, sebab ada beberapa trik yang bisa Anda lakukan untuk menyamarkan hal itu. Simak ulasannya, seperti dikutip dari buku Big but Beauty, Cantik Usai Melahirkan karya Celebrity Inner’s.
 
Magic Color
 
Warna gelap akan membuat tubuh terlihat ramping. Selain itu, warna gelap pada pakaian bawahan juga akan menambah kesan tinggi pada tubuh. Namun jika Anda kurang menyukai warna gelap, tidak masalah jika akan memilih warna lain. Namun, pastikan untuk memilih warna dengan nada yang sama. Jangan pisahkan warna atasan dan bawahan. Baju dan celana dengan dua warna kontras, seperti hitam dan putih akan menimbulkan kesan mencolok. Usahakan menghindari warna putih maupun pastel, sebab kedua warna tersebut cenderung membuat mata menelisik lekukan tubuh pemakainya.
 
Pantangan selanjutnya adalah mengenakan baju berbahan mengkilap. Baju berbahan mengkilap akan terlihat semakin gemuk. Jenis bahan yang tepat untuk dapat semakin menunjang penampilan big moms adalah jenis sutra dengan tekstur yang kusam, karena akan membuat Anda terlihat lebih langsing.
 
 
Cara berpakaian


Selain bermain warna, Anda juga bisa menutup bentuk tubuh dengan jenis dan cara berpakaian. Kunci utamanya adalah harus percaya diri. Pasalnya, keadaan itu hanya akan membuat Anda tidak nyaman dan terlihat semakin gemuk. Jika perut Anda terlihat besar, tutupilah dengan mengenakan blazer dan jaket. Sementara untuk bawahannya, Anda bisa mengenakan celana panjang tertutup sampai bagian sepatu tanpa kantong. Celana itu akan membuat kaki Anda terlihat jenjang.
 
Hindari celana yang memiliki bagian bawah yang mengecil seperti celana pensil. Sebab, celana seperti itu akan membuat tubuh semakin terlihat gempal. Sementara untuk baju atasan, pilihlah busana yang berkerah V sehingga tubuh akan terlihat panjang dan leher terlihat jenjang. Dan saat mengenakan kemeja, biarkan beberapa kancing atas terbuka, tapi cukup dua kancing saja, agar tubuh tidak terlihat penuh dan sesak.
(tty)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung ,, Jangan Lupa Berikan Komentarnya Untuk Artikel Ini