Novi Amelia Penabrak Polisi di Taman Sari,hanya Berpakaian BH dan Celana Dalam

Diposkan oleh david saputra on Jumat, 12 Oktober 2012


Foto Novi Amelia Penabrak Polisi di Taman Sari - Novi Amalia pengemudi Honda Jazz dan menabrak 7 orang di Tamansari, Jakarta Barat tengah menjadi sorotan media massa. Selain telah menabrak 7 orang dan dua diantaranya adalah aparat polisi, Novi Amalia pada saat kejadian juga hanya mengenakan bikini, yaitu balutan BH dan celana dalam.

Novi Amalia yang diduga tengah mabuk dan depresi saat kejadian menabrak 7 orang di Taman Sari dengan mobil Honda Jazz merah dengan nomor polisi B 1864 POP, Kamis (11/10) sekitar pukul 17.30 WIB belakangan diketahui berprofesi sebagai foto model.


Foto Novi Amalia kerap menghiasi sejumlah majalah dewasa di Indonesia, bukan cuma dengan penampilan yang biasa-biasa saja, tetapi foto panas Novi juga kerap muncul dan salah satunya di Majalah Popular.


Bagi Anda yang penasaran ingin melihat foto Novi Amalia, maka berikut blog Berita Terhangat akan mencoba mempublikasikannya kepada Anda.

{ 4 komentar... read them below or add one }

Andre Yofan mengatakan...

Hukum dengan adil jangan sampe ibarat maling ayam bonyok mati di gebukin padahal niatnya buat makan dan koruptor di kasih makan tidur gratis duit buat jalan" ..... Dia tersangka tapi korban narkoba hukum yang sesuai dan berlaku...
Jangan hakim ikutan nyabu?!!
Bisa masa yang nentuin hukum!

Bagus Aji Siswanto mengatakan...

hukum di negara indonesia tu apaan sih..?! kuih ,bakso es teler atau tai kambing....!?!!! ngak ada yng dpt di percaya....beraninya hnya sma pengamen dan para gelandangan jalanan... bayangin aja..!!sma preman aja udah takut apalagi para koruptor...!! yah...terima aja lah klau di kritik malaysia..emang mereka lebih maju dan pesat berkembang,kok...! klau di banding kan ama indonesia jauh dech...! moralnya aja di indonesia yng bobrok pesat...! lihat aja kes mesum para artis dan para pejabat negara yng menyebalkan....istri simpanan wajib biar mahal asal cantik namanya juga ayam kampus...gua kan pejabat..?! gaji gua banyak klau ngak cukup ya ngepet aja dech duit rakyat....!! kan rakyat bego udah gua bohongin masih juga pilih gua...haaa...haaa.....!

kenapa sama mengatakan...

iya juga gan ,, Kenapa Sama Juga setuju ,, Kita Doain Aja Moga Para Pemimpin berikutnya ,, benar2 pemimpin yg iklas pemimpin pilihan Allah SWT ,,Amin

irpan mengatakan...

biar gua yg kasih hukuman,
Gua buntingin tuh novy he he he

Poskan Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung ,, Jangan Lupa Berikan Komentarnya Untuk Artikel Ini