7 Hotel Paling Mewah di Dunia

Diposting oleh Unknown on Selasa, 06 November 2012


hotel hotel paling mewah di dunia bermi dbdb3d Inilah 7 Hotel Paling Mewah di Dunia  

Tinggal di tempat mewah dengan berbagai fasilitas yang ada adalah impian setiap orang. Namun tinggal di lokasi seperti itu membutuhkan dana yang tidak kecil.

Sama halnya ketika seseorang ingin menginap di hotel. Dana besar bisa membuatmu mendapat fasilitas mewah, dana pas-pasan? Relakan saja tidur di losmen atau motel sederhana.

Tapi tak ada salahnya bukan mengintip 10 hotel paling mewah di dunia? Berminat menginap di salah satu di antaranya? Siapkan uang puluhan juta mungkin ya.

1. Poseidon Undersea Resort, Fiji
uniquehotels poseidon Inilah 7 Hotel Paling Mewah di Dunia
Poseidon Undersea Resort adalah resort yang dibuka di sebuah pulau pribadi di Fiji pada tahun 2008. Hanya berisi 22 ruangan yang didominasi oleh jendela, ini adalah bangunan pertama di dunia yang dibangun di bawah laut dengan tekanan tinggi.

Fasilitas? Kamu bisa mendapat armada kapal selam dan bungalow pribadi, enam restoran, tujuh bar, scuba diving. Berapa biayanya? mulai sekitar USD 30 Ribu (Rp 287,5 juta).

2. Oberoi Vanyavilas, Ranthambhore, India
uniquehotels oberoi Inilah 7 Hotel Paling Mewah di Dunia
 

Ini adalah resort mewah yang terletak di sebuah hutan berlokasi di kawasan Rajasthan, India dan dengan reservasi harimau Ranthambore. Dengan tenda mewah, pelayan pribadi, tempat duduk outdoor pribadi.

The Oberoi Vanyavilas dipilih menjadi hotel terbaik di dunia karena menggabungkan pengalaman hidup bebas di alam dengan fasilitas mewah kelas atas.

3. The Peninsula Hotel, Hong Kong
uniquehotels peninsula Inilah 7 Hotel Paling Mewah di Dunia
Hotel Peninsula ini sudah berusia 82 tahun, dan memiliki kemewahan dengan konsep hotel tua. Hotel ini menyediakan pemandangan spektakuler dari pelabuhan Victoria dan Hong Kong Cityscape, terutama jika di malam hari. Dengan kontrol lingkungan di setiap kamar, kamar mandi marmer putih, TV plasma, spa, dan enam restoran.

4. Le Sirenuse, Positano, Italia
uniquehotels sirenuse Inilah 7 Hotel Paling Mewah di Dunia
 
Kota cinta Italia dengan hotel mewahnya. Terletak di sebuah tebing bertingkat menghadap ke pantai dan pelabuhan di bawahnya. Le Sirenuse menjadi salah satu hotel terkenal di kawasan Positano.

Hotel milik keluarga ini memberikan salah satu pemandangan paling luar biasa di kota paling mengesankan di pesisir pantai Italia. Dengan setiap ruangan menghadap teluk Positano. Tak heran hotel ini mungkin sering ditemukan di film-film.

5. The Point Resort, Saranac, New York, Amerika Serikat
the point Inilah 7 Hotel Paling Mewah di Dunia
Hotel ini terletak di sebuah danau di kawasan Adirondack yang merupakan lokasi camp tua Rockefeller. Dengan gambaran pedesaan yang mewah, lokasi rahasia, untuk reservasi pun akan mendapatkan petunjuk rahasia.

Unik bukan ingin menginap di lokasi mewah seakan mencari harta karun. Masih kurang? Akan ada perapian batu besar, dek pribadi dan kabin-kabin. Sensasi yang mengagumkan.

6. Four Seasons George V, Prancis
uniquehotels fourseasons Inilah 7 Hotel Paling Mewah di Dunia
Hanya berjarak beberapa langkah dari Champs-Elysees. Hotel ini menyediakan kamar mewah 244 ruangan dengan koleksi seni kelas atas serta pemandangan paling sempurna untuk menara Eiffel.

Dimiliki oleh Pangeran Arab Saudi, Al-Waleed bin Talal, hotel ini sudah mengalami banyak renovasi dengan penembahan sisi mewah. Uniknya lagi, hotel ini menyediakan Hermes dan Rolls Royce Phantom untuk para tamu.

7. Emirates Palace Hotel, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab
emirates palace Inilah 7 Hotel Paling Mewah di Dunia
 
Uni Emirat Arab sepertinya ingin menjadi kawasan paling mewah di dunia. Membangun hotel Emirates Palace yang menjadi hotel paling mahal kedua di dunia. Hotel ini merupakan tempat pertama di dunia yang memiliki ATM dengan emas yang dikeluarkan!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung ,, Jangan Lupa Berikan Komentarnya Untuk Artikel Ini