Hotel Bintang Lima Khusus Ayam di Inggris

Diposting oleh Unknown on Jumat, 20 September 2013

Hotel Bintang Lima Khusus Ayam di Inggris

Hotel Bintang Lima Khusus Ayam di Inggris
 

Di Inggris ada hotel bintang lima yang sedang naik daun. Hotel unik tersebut bernama Fowlty Towers. Lantas, mengapa jadi perbincangan hingga namanya melambung? Sebab, hotel ini diperuntukkan untuk ayam.

Ya, Fowlty Towers adalah sebuah ‘Hotel Ayam’. Bukan sekadar nama ‘Hotel Ayam’ namun memang hotel ini dihuni oleh ayam, hewan unggas petelur itu.

Adalah Julie Smith asal Kent, Inggris yang membuatnya. Ia kini mendulang poundsterling. Bagaimana kisah Julie hingga sukses berbisnis hotel ayam?

Di lingkungan sekitarnya, meledak populasi ayam yang dipelihara warga setempat. Nah, tatkala majikan sang ayam ini bepergian, maka ayamnya akan dititipkan.

Inilah bisnis yang dibidik oleh Julie. Bukan hanya sekadar menawarkan jasa penitipan ayam namun ia menyediakan tempat khusus berbintang lima. ‘Fowlty Towers’ sendiri bermakna ‘menara unggas’.

Fowlty Towers tawarkan kamar VVIP dengan ukuran panjang 90 centimeter. Soal tarif berkisar sekitar Rp 100 per malam. Apakah hanya sekadar ‘menginap’ semata? Julie tawarkan paket lain.

Ia juga memberikan makanan, pelet, buah-buahan, sayur, dan lainnya. Bisnisnya kini laku keras. Bahkan, ada yang memesan ‘kamar’ hingga berbulan-bulan sebelumnya.

Julie sendiri memang mengaku penggemar ayam. Ia senang memelihara bintang unggas itu sejak lama. Ia sendiri kini telah miliki 12 ekor ayam di kediamannya.

Berminat menginap(kan) – ayam Anda – di hotel ini?

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung ,, Jangan Lupa Berikan Komentarnya Untuk Artikel Ini