Kacamata Pintar Android Pertama di Dunia, Epson Moverio

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 30 Juni 2012

Epson Moverio

Epson Moverio merupakan kacamata pintar berbasis Android yang merupakan buatan dari Epson. Kacamata ini menggunakan OS Android 2.2 Froyo dan dibanderol dengan harga 699 dollar AS.
Apa saja sebenarnya keunggulan dari Kacamata pintar miliki Epson ini?
Kaca mata ini mampu memproyeksikan layar mikro beresolusi 960 x 650 pixel dengan jarak 1 inci dari mata penggunannya sehingga  mata sobat seperti menikmati layar
seluas 80 inci.

Lensa yang digunakan di kacamata pintar ini telah menggunakan lensa terbaik anti UV. Selain itu Kacamata ini dibekali earbuds yang berfungsi untuk menikmati kualitas audio Dolby Digital Surround Sound.
Kacamata Pintar Moverio ini juga bisa untuk mengakses internet dengan menggunakan kontroler Wi-Fi yang dilengkapi dengan trackball. Dengan trackball ini sobat akan dengan mudah mengakses internet, streaming, download, nonton video dan lain sebagainya.
Moverio juga dapat memutar konten dengan format MPEG-4(AVC/H.264), MP3, AAC dan video di Youtube. Hal ini berkat adanya fitur Adobe Flash.
Untuk menyimpan data yang di download Kacamata ini menyediakan media penyimpanan internal sebesar 1 GB dan bisa di tambah dengan memori external up to 32GB.
Lalu bagaimana dengan ketahanan Baterai? Baterai yang disematkan di Kacamata Pintar Epson Moverio ini mampu bertahan hingga 6 jam.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung ,, Jangan Lupa Berikan Komentarnya Untuk Artikel Ini