Sony Xperia Tipo dan Tipo dual Ponsel Terbaru dengan OS Android ICS

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 30 Juni 2012

Sony Xperia Tipo Dual Sony Xperia Tipo dan Tipo dual  Ponsel Terbaru dengan OS Android ICS

Sony yang saat ini telah berpisah dengan Ericsson kembali mengumumkan ponsel terbaru mereka. Ponsel tersebut adalah Sony Xperia Tipo dan Tipo Dual. Apa saja keistimewaan dari kedua ponsel ini? silahkan disimak.
Ponsel Sony Xperia Tipo dan Tipo Dual sebenarnya memiliki spesifikasi yang sama. Hanya saja untuk Sony xperia Tipo Dual, support dengan Dual SIM card. Dan perlu sobat ketahui ponsel ini adalah ponsel pertama Sony yang menggunakan Dual SIM Card.
Sony Xperia Tipo Sony Xperia Tipo dan Tipo dual  Ponsel Terbaru dengan OS Android ICS
Sony Xperia Tipo memiliki ukuran 103x57x13 mm dengan berat 99.4 g dan dilengkapi dengan layar 3.2″ HVGA TFT yang memiliki keunggulan layar anti-gores dengan mineral Glass. Ponsel ini akan berjalan dengan OS Android 4.0 atau Ice Cream Sandwich. Sedangkan untuk dapur pacunya terdapat Processor 800 MHz (Qualcomm Snapdragon chipset MSM7225AA).
Ponsel ini memiliki kamera 3.2 MP degnan memori built in 2.9GB yang bisa diupgrade dengan MicroSD, 3.5 mm audio jack, port microUSB dan baterai 1500 mAh . Dari sisi konektivitas Sony Xperia Tipo ini menyajikan HSPA-enabled-3G, Bluetooth, Wifi dan GPS.
Sony Xperia Tipo ini akan tersedia dalam versi dual Sim yang disebut dengan Xperia Tipo Dual. Yang mana spesifikasinya sama dengan Sony Xperia Tipo tapi bedanya pada dual SIM Card.
Kedua Versi terbaru dai Sony Xperia ini akan segera hadir pada kuartal 3 tahun ini dengan warna Classic Black, Classic White, Deep REd dan juga Navy Blue. Sayangnya sekarang ini belum ada informasi harga dari kedua ponsel ini.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung ,, Jangan Lupa Berikan Komentarnya Untuk Artikel Ini