Wah, Bobak si Ilmuwan Mohawk Dilamar Pria

Diposting oleh Unknown on Kamis, 20 September 2012

Wah, Bobak si Ilmuwan Mohawk Dilamar Pria

Liputan6.com, Passadena: Nama Ilmuwan NASA Bobak Ferdowsi langsung menjadi sorotan karena gaya rambut mohawknya. Kini, direktur penerbangan dalam misi menjelajahi Mars ini dijuluki "Ilmuwan Terseksi di NASA".

Setelah melihat tayangan televisi tentang pendaratan pesawat dan penampilan para ilmuwan NASA mata warga dunia, terutama masyarakat di Amerika Serikat langsung tertuju pada Ferdowsi. Bahkan, berkat kepopulerannya itu, jumlah
followers-nya melejit dari hanya 200 pengikut menjadi lebih dari 18 ribu pengikut dan terus bertambah hingga detik ini.

Yang lebih gilanya lagi, ada banyak penggemar Ferdowsi mengajukan lamaran kepadanya. Tidak hanya kaum wanita tetapi juga kaum Adam.


Dalam sebuah wawancara, Ferdowsi mengaku mendapat banyak permintaan di Twitter untuk melamarnya. Ada belasan wanita yang melamarnya, salah satunya adalah seorang wanita yang mengenakan bikini hitam dan mengecat mukanya seperti CatWoman yang menuliskan permintaan untuk melamar Ferdowsi. Wanita dengan akun @fauxlogic itu menyatakan dirinya sebagai "Epicurean Ultraterrestrial".


"Marry me," tweet wanita tersebut, seperti dikutip dari
Dailymail, Jumat (10/8).

Wanita lain dengan foto Twitter yang sedang mengenakan topi dan gesture jari berbentuk V juga menyatakan hal serupa. Kemudian, diikuti oleh akun @DanielleHeffron @banana4short yang juga menyatakan permintaan untuk melamarnya.


Bagaimana dengan para penggemar lelaki? Ada tiga akun Twitter milik pria yang melamar Ferdowsi. Dimulai dari pria bernama Ryan Dixon dengan akun @Ryanknowsbest yang mengajukan lamaran kepada sang ilmuwan dengan menggunakan sepotong sandwich. "Uhm...Marry Me? :)," tulisnya.


Akun pria lainnya, Aidan James lewat akun @aidenjamestour mengajukan lamaran dengan kata-kata "So aweome! #msl marry me?". Kemudian, yang paling kreatif, pria bernama Casey Cheney dengan akun @numbr1mansman itu menyatakan permintaan lamaran dengan syarat "aku tahu kamu sibuk, maukah kau menikah denganku. Terbangkan pesawat ke Mars jika jawabannya iya".


Kendati demikian, Ferdowsi tidak menghiraukan permintaan-permintaan tersebut, karena dia telah memiliki pasangan wanita yang sudah berhubungan dengannnya selama tiga tahun. Ilmuwan Mohawk ini mengaku beruntung karena sang pacar tidak protes atas ketenarannya saat ini. (Vin)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung ,, Jangan Lupa Berikan Komentarnya Untuk Artikel Ini