Khasiat dan Manfaat Jus Sirsak

Diposting oleh Unknown on Selasa, 11 Desember 2012


Manfaat Jus Sirsak

Manfaat jus sirsak karena kandungan gizinya :


Manfaat buah sirsak sebenarnya sudah diketahui sejak lama. Zaman dahulu bangsa Indian dari Amerika telah menggunakan sirsak untuk mengobati berbagai macam penyakit.

Sedangkan manfaat jus sirsak sendiri diketahui setelah adanya berbagai penelitian seputar kandungan buah sirsak.

Beberapa manfaat jus sirsak yang dapat kita peroleh antara lain:

Mencegah penyakit demam dan sariawan serta meningkatkan kekebalan tubuh. Manfaat juice sirsak ini dapat kita peroleh karena jus sirsak memiliki kandungan vitamin C yang cukup tinggi.

Mencegah penyakit osteoporosis. Jus sirsak mengandung berbagai macam mineral. Minum jus sirsak dengan rutin dapat membantu membentuk tulang yang sehat dan kuat dan mencegah osteoporosis.

Melawan penyakit dari bakteri dan jamur. Manfaat jus sirsak ini dapat kita peroleh karena dalam jus sirsak terdapat kandungan anti bakteri dan jamur.

Membantu memperlancar proses pencernaan. Jus sirsak mengandung serat yang cukup tinggi yang sangat bermanfaat untuk memperlancar pencernaan dalam tubuh dan menghindarkan kita dari penyakit sembelit dan sulit buang air besar.

Manfaat Jus sirsak dapat menambah energi karena dalam jus sirsak terdapat kandungan zat karbohidrat yang cukup tinggi. Meminum jus sirsak secara rutin dapat membuat tubuh kita tampil segar dan bugar

{ 2 komentar... read them below or add one }

obat keputihan herbal mengatakan...

sip gan..

obat curek mengatakan...



bagus artikelnya dan makasi ah atas infonya

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung ,, Jangan Lupa Berikan Komentarnya Untuk Artikel Ini